Fakta Mengenai Produk Tianshi

Begitu byk kesaksian2 NEGATIF bagi pengguna suplemen2 ini yang tidak pernah ditulis di buku2 tiens.

Skrg, saya coba membeberkannya di sini dan berhub ada banyak skali kejadian negatif maka saya akan buat dlm bbrp versi scr giliran.

1. Dr music_healing di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=24428934&postcount=75
menceritakan :

“gw dokter sp. radiologi
selama magang 6 bulan di radioterapi dulu
dah ketemu 3 pasien yang waktu ketemu kanker stadium <>
dijebak tiens
ampe fanatik abis

duitnya yang buat berobat abis buat beli suplemen yang janji2 indah bisa sembuhin kanker dll

akhirnya balik ke saya <>

juga ada pasien gw yang meninggal krn ulah tiens

krn ortu nya lagi fanatik tiens, anak nya lagi diare krn makanan yang ga bersih
dipaksakan dikasi teh tiens yang dianggap akan menguras racun dll, ga mau dibawa ke dr

dalam 5 hari, anaknya koma / ensefalopati metabolik, dibawa dan di ICU 1 minggu, syok sepsis krn dah infeksinya da berat sekali

ibu saya sendiri waktu menghadapi kanker stad 2B nya, sempet dijaring ama orang2 tiens yang kerjanya puter2 di RS RS , terutama bagian2 kanker dan penyakit2 kronis, diajak seminar di jakarta barat

jadi pasien2 kanker dijaring di rs2, diajak seminar, diindoktrinasi kalo suplemen itu obat yang bisa menyembuhkan mereka

untung gw ikut nemenin nyokap waktu itu
dan setelah susah payah kita berhasil melepaskan diri dari tienshier yang terus mengejar kita untuk paksa jadi member

nyokap sekarang da operasi da kemoradiasi, da 3 tahun, bersih …
lah iya stad 2 B dengan penanganan yang benar ya mestinya baik…
ga kebayang kalo pas gw ga temenin nyokap sehingga nyokap keboongin”

2. silent31 di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=24034420&postcount=1
mengatakan :

“tau apa namanya tianshi apa tiens gitulah
gw mo share aja, sebenernya udah agak lama sih kejadiannya kira2 bbrp bulan yg lalu, pengen ngasi surat pembaca ke koran tp blm jadi2 akhirnya ga jadi, so sharing di sini aja
intinya ni mlm ngejar2 gw terus, capek, trus akhirnya gw beli produk deh jenisnya natural nutritious health drink namanya mayfairer
kata salesnya sih ni suplemen aman produk terjamin alami, tu produk expiry sekitar 6 bulan lagi tanggal kadaluarsanya. ya udah gw minum aja terus, buat melancarkan peredaran darah
eeeeeeh…
tiba-tiba…
setelah bbrp minggu kemudian, ada pembengkakan di kedua kaki gw, mata kaki ke bawah, ya pas di atas telapak kaki gw bengkak2, gw kira awalnya keseleo ato salah urat, nah gw biarin aja selama bbrp hari..
alhasil setelah gw periksa ke rumah sakit dengan berbagai macam tes blm ada hasil, termasuk tes urine, darah dll intinya ga ada gejala ginjal atopun gula darah.. sampe sini pun gw udah abis sekitar 2 jeti lebih
terus dokternya ngasi rujukan untuk berobat di jkt tepatnya di rumah sakit harapan kita untuk tes jantung.
setelah ke sana dan bbrp kali bolak-balik di RS harapan kita, akhirnya ketauan. intinya ada penyumbatan pembuluh darah arteri apa vena gitu lupa gw, yg langsung ngalirin darah ke jantung, dan kata dokternya itu penyebabnya dimungkinkan kontradiksi dari obat2an.
WADOOH BAHAYA BANGET DAH batin gw
akhirnya gw di kasi obat ma dokter, abis jutaan jg, sekarang sih dah sembuh. yah moga2 aja kejadian ini ga menimpa ma anak2 kaskus yg laen , pengalaman berharga untuk ga mengkonsumsi sembarang obat ato suplemen sebelum konsultasi ke dokter ato ahliny”

3. blokmxxx di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=24627821&postcount=92
bilang :

“Sial , sekarang para tiens punya modus baru lagi.
mereka mendatangi ketua rt/rw dengan “modus” pemeriksaan kesehatan gratis.
korbannya umumnya orang2 tua , setelah dicek kesehatannya , trus dibilang deh ibu/bpk kena penyakit ini/itu , supaya sembuh silakan beli produk tiens kami.
Gilllaaaaaaaaaaaaaaaa , nyokap gw kena 350 rb , coba kalau ada gw , pasti dah gw larang , hati2 buat yg lainnya , tolong pesan kepada seluruh anggota keluarga anda agar waspada terhadap modus2 seperti yg diatas.

FUCK TIENS !!!!!!!!!!”

4. andysantosa di
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20271321&postcount=4
bilang :

“Bro, aku dah beli beberapa, karena kebetulan kakakku jadi member, tapi setelah dibaca, kebanyakan produk tianshi menggunakan aspartam, yg dari penelitian terakhir dapat mengakibatkan kanker otak. Ini ada beberapa link

http://www.cbsnews.com/stories/2005/…in712605.shtml
http://www.cbsnews.com/stories/2007/…n2721195.shtml
http://www.webmd.com/food-recipes/ne…tame-to-cancer
http://www.foxnews.com/story/0,2933,176258,00.html

5. LiSan Skywalker di
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20283560&postcount=21 mengatakan :

“gua pernah beli teh TianShi tuh, boro-boro 3 hari 3 kilo, sekali minum besoknya mencret-mencret, lebih parah dari minum susu, udah mencret, mules ga abis-abis, pertama gua pikir karena salah makan, ya sudah seminggu kemudian gua tes minum, eh kejadian lagi mencret dan mules-mules ga jelas akhirnya tuh teh udah jadi bangkai tuh di laci makanan, ga pernah gua sentuh lagi mana bayar mahal. Informasi aja, yang mules mencret ga cuma gua, doi gua juga, karena gua seduh dan minum bareng-bareng, dia ngalemin yang sama.

Bukannya apa, harusnya dsitributor lebih wise kalo nawarin produk, bukannya bilang ke sumua kalau produk dia paling bagus sama nomor satu bla bla bla, padahal di otaknya cuma ada BMW sama kapal pesiar. Jangan kasih harapan yang muluk-muluk…”

6. Dr music_healing di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20288108&postcount=23 cerita :

“pada kasus yang menimpa teman gua adalah , dia diare dan mama nya lagi kerajingan tiens ini
lalu si penjual makin semangat, dijual macam2 lah
ada 2 jenis yang katanya buat detoks, 1 jenis teh, seingat saya
anak gadis 17 tahun diare bukan dikasi obat, bukan dikasi minum , dikasi obat detoks ini
akibatnya diare makin masif
dan si bintang 5 ini terus bilang, ga tante , emag reaksi pembersihan racunnya gitu nanti juga berhenti n sembuh

anak ini 1 hari kemudian koma di rumah, ortu baru panik bawa ke RS
di RS ensefalopati metabolik 3 hari, lalu memburuk ke sepsis n syok sepsis

intinya badannya dibersihin total dari semua kotoran sampe nyawa melayang sesudah 7 hari

ibunya hampir gila saat ini menyesal tak ada tara
saya baru tau kejadian ini pada hari ke 6 di icu

terakhir malah ada dokter makelar rs mount e singapore dr G
beliau udah saya bilang anaknya sepsis berat
dia membujuk2 keluarga untuk pindahin ke singapore
dalam kondisi terpasang respirator, sepsis berat, edema-efusi paru

dr G ini si makelar terus2an bilang sepsis itu di singapore mah ga mungkin mati dll dll
bahwa tinggal teken kontrak, 150 juta, akan ada ambulans selengkap icu dengan dokter ahli akan mengawal ke bandara, di bandara udah tersedia pesawat jet Mount e yang selengkap icu dan dokter ahli

saya mencegah sebisanya kebodohan ini
krn memang hari itu juga, anak ini malamnya meninggal krn syok sepsis, dan gagal organ multiple

mana itu penjual2 tiens yang begitu akrab mencari downline?
sekali masuk rs, ga pernah 1 kalipun berani muncul
at least elo da jual produk cukup banyak ke si tante, jutaan da abis, mayan lah

mana si makelar dr G, yang begitu bodoh dan ga ngerti kedokteran, kerjanya mau nipu ?
150 jt kalo da teken kontrak, tuh anak keluar ICU mati pun, ortu harus tetep bayar itu 150 jt krn ambulan – jet secanggih ICU da disewa
dan ga ada ilmu kedokteran ya , demi komisi anda membodohi orang putus asa
untung pas saya datang kalo ga tuh kontrak da ditanda tangan

yang meninggal ini anak pertama yang kerja buat keluarga, papanya da pensiun ga kuat kerja, mamanya cuma pegawai biasa, dan adiknya masi SMA

diare itu mestinay diobatin eh disuruh ga boleh minum obat kimia dan hanya pada Tiens kita bergantung, 5000 tahun sejarah kedokteran cina dibanding sekian ratus tahun saja kedokteran barat”

7. maroon di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=29108827&postcount=2173 cerita gini :

“Testimonial dikit nih…
Kira kira setahun yang lalu aku pernah nyoba minum teh pelangsing tianshi… walhasil, perutku langsung sakit…. banget sampe nggak bisa bangun dari tempat tidur… jangan bilang karna mag ya… karena aku gak punya mag dan makanku pun selalu teratur… jangan bilang karna salah makan, karna biasanya abis salah makan cuma menc**t2 gak pake sakit perut, dan lagipula waktu itu aku gak abis makan yang aneh2. Setelah itu aku gak pernah menyentuh teh pelangsing itu… tobat dah… abis itu perutku gak pernah sakit kayak gitu lagi…”

8. akocha di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20323779&postcount=57 menceritakan :

“Gw dulu pernah coba produk Tianshi yaitu teh yang katanya bisa nurunin tensi, menjaga metabolisme jantung dll. Gw udah pake slama hampir 20 hari.. gw udah rebus tuh ramuan sesuai petunjuk yang tertera dan hasilnya…. NIHIL…

Salah gw sendiri sih.. napa kok bisa tertarik ma produk ginian. Kelak, semua orang musti menyadari, BAHWA SETIAP YANG DINAMAKAN OBAT MESTINYA HARUS MELEWATI UJI KLINIS YANG SHAHIH. Kemujaraban obat mestinya dibuktikan lewat uji klinis yang melihatkan ribuan orang lewat penelitian yang valid, BUKAN BERDASARKAN TESTIMONI, “Oh.. itu bapak Anu, minum Obat T diabetesnya sembuh, Oh itu Ibu Anu, minum teh ini, langsung terkontrol darah tingginya.”

Lebih parahnya, kemarin gw pernah memergoki perawat-perawat disebuah RSUD
Di Lampung memasarkan produk ini dibangsal Penyakit Dalam … Alih-alih menebus obat yang diresepkan dokternya, pasien malah menebus resep dari distributor Tianshi yang gigih…

Ada temen gw (dia Dokter) yang memasarkan Produk Tianshi, lebih gigih dari murid-murid Yesus menawarkan Kristen pada orang Roma.
Andai Naga Bonar, ditawai produk Tianshi, mestinya ia menjerit lagi kera-keras: Duhai… apa kata dunia!!!”

9. Trouble di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20324369&postcount=58 cerita :

“Pernah ditawarin teh pelangsing tianshi

kebetulan yang nawarin temen kerja
cuma harganya itu loh gak terjangkau ama gw jadi ditolaklah
terus mulailah silat lidah tak bertulang
jadi terkesan obat pelangsing paling wahhh sejagat
+ testimoni orang2 yg pernah pakai jadi langsing abis
+ kalau jadi downline bisa dapet boil, duit dllll

karena duit dikantong gak ada maklum blum gajian
maka penolakan diterima

terakhir ditawarin ke boss n bini boss gw n mereka beli
alhasil 3 hari konsumsi produk teh langsing tersebut
mengirimkan bini boss gw masuk ICU di RS HUSADA
konon beritanya bini boss gw kekurangan cairan tubuh berat
sampai 4 hari dirawat di RS Husada
selang 1 hari keesokannya bos gw juga masuk RS Husada tapi gak sampe ICU
cuma rawat inap aja selama 2 hari
kata boss gw dia mencret ama kencing mlulu minum itu teh

Alhasil temen gw dipanggil untuk penjelasan
+ Potong gaji untuk membiayai segala biaya pengobatan Boss + Bininya.”

10. sweet heart di http://www.kaskus.us/showpost.php?p=20427158&postcount=106 cerita :

“seru yach…ngebahas tiens nih
gw jg mo nambahin neh…
gw pernah diajak jadi distributor tiens jg
syaratnya musti beli produk seharga 2 jt
berhub gw udah kenal dkt ma org tiens itu n orgnya jg kelewat baik (sales mobil jg seh dl gw ngambil mobil via dia) yg akhirnya jd upline gw
gw gak kuasa utk nolak walopun sebenernya ga tertarik2 amat

demi utk menjaga perasaannya n hub baik aja seh

tapi….
ternyata dalam 1 paket pembelanjaan seharga 2 jt yg terdpt bermcm2 produk itu salah satunya ada yg udah kadaluwarsa nama produknya klo gak salah mayfarierr gt deh..pokona utk kecantikan n yg insomnia
walah…walah…udah gw mnm ampe mo abis baru ketahuan untung aja gw gpp

trus…produk2nya tuh rata2 cm 12-24 bln aja udah exp jadi musti hati2 yah perhatiin bener deh tulisan exp-nya dibag bwh botol,krn walopun dah exp masih jg di orderkan…gw ngalami jg neh yg ke2 x pas bli spirulina n vitality kebetulan mank u/ konsumsi pribadi….pas dah hbs separuh botol baru nyadar klo dah exp,untung jg kali ini gw gpp pantesan aja tiap abis mnm koq rasanya pusing n mual2 mo muntah gt…

mmm…gw mmg orgnya rada ceroboh ga gitu merhatiin masa kadaluwarsanya
abiss gw pikir klo dah exp pastilah ditarik secara katanya khan perusahaan bonafit pastilah ngejaga mutu n kredibilitasnya
tapi nyatanya……
gw mmg sjk itu gak tertarik lg ama yg namanya tianshi
padahal sblum2nya duit gw dah msk situ banyak tuh
secara semua anggota keluarga gw,sodara2 n org2 dkt gw yg pny keluhan pasti gw bliin tiens ini hahaha rutin lagi n bkn 1 mcm aja karena kata upline n buku petunjuk seh bgsnya bbrp produk di kombinasi…korban promosi abies nie gw yach

kesimpulannya:
-untuk efek positif produk gw blm rasain apalagi bonus2nya cm khayalan gw kali…lagian gw gak bakat nawar2in n maksa2 org buat bl barang yg blm terbukti

-kesannya produk dibuat masa kadaluwarsa yg singkat spy konsumen cpt2 ngabisin tuh produk n beli lagi…dan akhirnya produk EXP pun msh dipasarkan jg


-perlu di ketahui..stockist tiens dikota gw adalah seorg dokter senior jg dan menjabat sebagai kepala rumkit (gmn gw ga yakin ama nie produk??)

tapi mengapa barang kadaluwarsa koq msh di orderkan jg ya utk para distributor/member/pembelinya????

-untungnya gw buka kaskus…n mata gw tmbh terbuka lebar2 nih

thanx u/ bro music-healing seorg dokter yg idealis msh ada jg yah dokter kek gini…smakin langka neh…gw dukung lo deh keep fight yah”

Dan masi banyak lagi kejadian2 lainnya yg bisa anda lihat di
http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

Ada yg mau komentar? silakan kunjungi :

http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

