Jawaban SEBENARNYA ttg “Menghadapi Kendala”

Para penganut Tianshi, anda2 pasti tau donk dgn kaset-cd “Menghadapi Kendala” tianshi? Nah intinya di sini kita bahas ttg kendala2 yg ada dlm menjalankan bisnis tianshi dan berbagai komentar kami akan kendala2 itu.

1. tidak punya waktu

Jawaban : MLM bakal menhabiskan waktu anda bro.. waktu anda akan habis untuk presentasi, “seminar”. dan 100% orang yg berhasil di MLM mengorbankan waktunya untuk MLMnya. silakan anda sebutkan orang sukses di MLM yg berhasil hanya kerja part-time.

2. tidak punya kenalan.

Jawaban : iya, itu akibat dari join MLM, silakan anda tanya brp orang yg muak dgn MLM?, dan ada berapa banyak persahabatan yg pecah gara2 MLM? keluarga yg kacau balau?.
kenalan yg bakal ada itu adalah upline dan sesama MLMer. dan itu bukankah sama aja menutup pergaulan?.

3. tidak bisa bicara.

Jawaban : bukannya tidak bisa bicara. silakan anda coba tawarkan MLM dr awal tanpa berbohong ria.
ga pake bohong bisnis franchise internasional, bisnis supermarket. brp persen yg mau ketemu elo? dibandingkan dengan metode pake kibulan?

4. tidak berbakat

Jawaban : bisnis ini memang tidak butuh bakat koq… cukup tutup aja logika anda dan dengerin upline anda… poin ini saya setuju dgn anda

5. bukan nasib saya di sini/bukan bidang saya.

Jawaban : well… menurut penelitian Dr. Jon M. Taylor (MBA, PhD) orang yg nasibnya di MLM alias sukses dibawah 1% dari jumlah total distributor.

6. Banyak orang gagal ikut MLM

Jawaban : baca nomer diatas..

b. Jangan hanya melihat bisnis MLM, kalau kita bekerja secara profesional, berapa orang jumlah director, manager, dan berapa orang karyawannya, berapa orang jumlah buruhnya (gambar segitiga)

Sedangkan dibisnis MLM bisa lebih banyak orang yang berhasil, tergantung dari kerja mereka (gambar segitiga terbalik)
—————————-
Jawaban : ok anda mau argumen “segitiga” perusahaan biasa sama MLM?
misalnya MLM sama perusahaan biasa yang memiliki anggota sama.
perusahaan biasa minimal bakal bayar distributor terendahnya UMR (buruh)
sedangkan MLM anda dibayar? yg ada malah keluar uang..
so pendistribusian uang di perusahaan pasti LEBIH BESAR DAN LEBIH MERATA.
kalau anda tidak percaya kita bs bahas lbh detail lg…

7. Saya sudah pernah gagal di mlm lain

Jawaban : gpp koq 99,9% pelaku MLM pasti gagal silakan baca artikel jon taylor

8. hasilnya tidak tetap

Jawaban : memang tidak tetap, karena kalau anda hanya menjual produk anda sampai 7 turunan ga bakal kaya disini, karena sistem memang didesain spt itu. anda harus merekrut orang (money game?).

9. produknya mahal

Jawaban : memang mahal koq.. silakan anda banding kan produk indomi di bannerstore milik salah satu perusahaan MLM terkemuka di indonesia dengan harga pasaran.

10. repot karena harus ikut pertemuan.

Jawaban : memang repot.. kalau masalah training ilmu apa yg kita dapat? kesaksian? testimoniaal? liat2 OKB pamer BMW?
kalau alasan training biasa karywan dibayar perusahaan untuk ikut. perusahaan MLM mau bayar?

11. Tidak bisa menjual

Jawaban : memang tidak menjual produk koq , anda akui saja brp persen penjualan grup anda yg dikonsumsi sendiri
fokusnya sistemnya memang tidak menjual tp merekrut , lagi2 mirip money game hehehe…

12. tidak suka memaksa2 orang

Jawaban : ya.. kalau tidak pakai paksa pakai kibulan lah…

13. gengsi,malu

Jawaban : malu lah.. kerja mati2an income minus..

Menurut majalah Warta Ekonomi, Distributor MLM masuk dalam 10 profesi termahal, apakah pekerjaan mereka yang mengatakan gengsi sdh masuk 10 profesi termahal?
hehe anda punya data lengkap? gmn tuh cara hitungnya? silakan di jabarkan..

14. Bisnis MLM nguntungin yang atas

Jawaban : emang bener…

15. Distributor MLM pembual, tukang mimpi

Jawaban : bener lg..

15. Distributor MLM yang dibicarakan hanya materi saja

Jawaban : hahahaha.. mau gw post videonya si LT???

16. harus tutup poin

Jawaban : beda bro.. ama omset perusahaan.. perushaan punya kontrol terhadap harga dan kualitas produk.. sementara MLM ga bs..

17. dilarang oleh pasangan

Jawaban : dengarkanlah pasangan anda…

18. dilarang oleh perusahaan

Jawaban : dengarkan lah perusahaan anda…

19. saya tanyakan dokter saya dulu

Jawaban : HAHAHAHHAHA… yg ini ga usah jawab deh

20. sudah sering beli produk MLM, tidak ada hasilnya

Jawaban : krn produk MLM tsb sama saja dgn produk diluaran cuman lbh mahal.. makanya jgn ekspektasi terlalu tinggi.

21. saya malas merintis bisnis dari awal

Jawaban : ya.. kalau bisnis plannya MLM.. mending jangan krn ini bukan bisnis.. yg ada anda malah jadi konsumen (produk MLM tsb)

22. saya secara materi sudah mapan

Jawaban : klo sudah mapan bs investasi di property dong.. gila ngapain main di MLM??

23. saya sudah tua

Jawaban : justru sudah tua… berpikirlah lbh bijak…

24. saya masih muda/masih kuliah

Jawaban : untuk yg dibawah umur sebaiknya tetap sekolah, ga usah deh MLM2an, saya menentang keras itu.
tuk yg masih kuliah, lbh bagus kerja part-time/training. nanti di dunia kerja lbh terpakai. klo ga percaya coba aja anda masukan di resume 2 thn kerja MLM. DIJAMIN ANDA KANDIDAT UTAMA JADI SALES…

25. MLM sudah jenuh/sudah banyak yang ikut

Jawaban : ok kt pake analogi deh:
anda sudah MLM 1 thn kan? udah bintang 5 mau ke 6?
downline anda sudah brp? saya asumsi 10..
skrng dlm 1 thn itu anda sendiri sudah “produksi” brp manusia baru yg siap MLM???


Ada yg ingin komentar? datang saja ke
http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

%d blogger menyukai ini: