Mr Li Jinyuan peringkat 2 terkaya di Cina? BOHONG BESAR!

Selama ini kita melihat para penganut Tiens memuja2 presidennya Mr Lee..

Mr Li Jinyuan

Dia dikatakan merupakan org ke 2 terkaya di China yg luar biasa.
Bahkan Louis Tendeanpun mengatakan “kita bekerjasama dgn org kedua terkaya di perusahaan raksasa dr negara raksasa”

namun bnrkah itu?? bnrkah Mr Lee sekaya itu?? Kita cek yuk..🙂

Silakan lihat link di bawah ini :
Peringkat Mr Li Jinyuan menurut Forbes

itu peringkat dia yg SBNRNYA di taun 2004. Peringkat 2kah? liat aja sendiri hehe..
_______________________________________________________________

Oh mungkin di taun berikutnya dia mencapai peringkat 2..

mungkin di flipchart salah cetak? kita lihat yuk taun 2005 ^^
http://www.forbes.com/lists/2005/74/XE9U.html

loh? kok makin turun? gimana sih? tanya kenapaa~~~
_______________________________________________________________

Lalu di taun 2007 kita lihat lg yuk peringkatnya….

terbaru dong terbaru..

penasarankan? Jgn2 naik k nomer 1 lg?? ^^

http://www.forbes.com/lists/2007/74/biz_07china_Jinyuan-Li_V3U8.html

itu data kekayaan Mr Lee taun 2007…

Tp kok…. kok?!?!

PERINGKAT 188 di Cina????? @___@

makin jauh aj yah dr peringkat 2 yg digembor2kan?!?!?!

kenapa bisa gituu?? tanya kenapaa~~~??? wkwkwkwk. . . .

yah, jd sudah taukan sbnrnya? Harus diganti tuh peringkat ke 2nya dgn yg terbaru, ok?

jangan bohongin byk org terus, dosa loh para penganut Tiens ^^

Ada mau komentar atau tidak setuju? kaya biasa, datang saja ke :
http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

%d blogger menyukai ini: