Wawancara menarik dgn seorang Silver Lion

Para penganut Tiens pasti sudah tau apa itu Silver Lion bukan? suatu peringkat yg didamba2kan dan dipuja2. .
Tp SL ini meninggalkan Tianshi. . apakah hal yg menyebabkan SL ini melakukan hal tsb??
Ini ada wawancara menarik dgn silver lion tsb, silakan disimak :

Originally Posted by bigpantat
maaf ni mas sebelumnya, saya mau nanya ttg pernyataan anda di thread
“Tianshi” yg sudah 2 tahun lamanya

saya juga sering ditawarin Tian Shi, makanya saya lagi mengumpulkan banyak opini utk ikut atau tidak, mas menyatakan bahwa mas seorang Silver Lion dulu, kok mas tinggalin sih? apa kekuranganya bisa tolong jelasin ke saya

makasih

“halo, iya saya kalo jelasin panjang mah cape juga haha, gini aja

saya kasih contoh yah..

kamu bintang 8 punya 4 jaringan bintang 8

berarti kamu Gold Lion, dan saat itu kamu akan kaget kalo kamu cuma dapet 1% DARI SETIAP JARINGAN BINTANG 8 KAMU
jadi kalo omzet bintang 8 kamu 200 Juta berarti ada 4 = 800 juta, kamu kali aja 1% sebanyak 200 juta terus kalikan 4 grup kamu, kamu cuma dapet 8 juta

kamu dapet lagi kapal pesiar seharga 250 juta (sekali aja)

sbeelomnya dapet BMW lah (inget bmw itu biaya service nya bisa 2 juta sebulan, berarti pengeluaran biaya hidup kamu makin banyak juga)

terus mereka akan bilang (saya juga biasa berdalih) “RATA RATA OMZET BINTANG 8 ADALAH 2 MILYAR)
lah.. mana mungkin toh orang ke bintang 8 aja bisa 1-2 tahun (omzet bintang 8 harus mencukupi 2 milyar)
mana mungkin 1 bulan 2 milyar

nanti mereka ASUMSI (cuma asumsi loh) kalo satu orang omzet 500 juta berarti dapat 1% x 500 juta , gitu kan? berarti 20 juta, padahal omzet yang kamu kumpulin = udah mencapai 10 milyar ( 8 milyar dari syarat dasar kamu punya 4 bintang 8 dan omzet 2 milyar dari 4 orang itu dibulan itu)

nah.. terus kamu dibilang ada bonus development 1% selama 10 level (katanya berarti 10%, padahal tetep aja berarti 1% dari seluruh jaringan – tipuan mata matematika)

bonus leadership 1% sebanyak 6 generasi katanya berarti total 6% <== bohong lah.. yang 1% juga, tapi dari 6 kelipatan , gitu aja kok repot ^^ coba aja 1% dari generasi 1 , 1% dari generasi 2, 1% dari generasi 3, total = 3% ??? bukan lah, tetep aja 1% , cara itungnya 1% x (generasi 1 + generasi 2 + generasi 3) bukan 3 % donk?? gitu.. jadi bonus kamu dah tingkat atas paling total dapet yah… 1% dari omzet , 1% dari development , 1% dari leadership + bonus 250 juta dari kapal pesiar (ngga dapet kapalnya kok mas, boong) villa mewah dapat 1 milyar ??? APA ITU MEWAH??? 1 Milyar rumah kecil di kelapa gading jakarta, paling ukuran type T.72 ^^ jadi banyak nipunya, plus saya ketemu mr.chenzhan di beijing mas, saya ini sekolah disana 1 tahun, dia keluar, ajak saya jadi orang pertama, dia bilang cara MLM itu licik sebenernya, ada ORANG ORANG BAYARAN saya jamin ada beberapa di indonesia orang itu dibayar pertama-pertamanya rata2 10-15 orang di setiap negara di sebar untuk jalanin dengan bayaran termasuk pembesar-pembesar tiansi , gitu ^^”

thx to Water & Air serta bigpantat utk memberi info di atas =)

utk yg mau komentar atau bertanya2, silakan kunjungi :

http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

