Ada 2 jenis cara presentasi tianshi

Versi Nipu:

-ditelp-
a: eh gw ada bisnis bagus nih, skala internasional butuh partner
b: ah yg bener lo? jgn2 MLM lg..

a: udah ketemu aja ntar gw jelasin detil2nya
b: boleh deh kebetulan lg nganggur

-nawarin jadi member-
a: lo tau ga owner tianshi mr li orang terkaya nomer 1 di china
b: wuih mantap bener

a: udah gt dia dapat gelar honoris causa dari UNESCO lho
b: gile makin mantap aja

a: sahamnya melejit bos punya cabang di 200 negara, microsoft bentar lg lewat
b: wowwwww..(makin terpana)

a: aset dan keuntungan luar biasa bro!!, 2010 mau nembus fortune 500
b: (makin melotot)

a: bonusnya BMW, yatch dan pesawat pribadi!!
b: wow!! (pingsan)

—jualan produk—
a: lo tau ga suplemen tianshi dpt sertifikat FDA!
b: gile bagus dong produknya

a: kalsiumnya penyerapan 95% kalah deh yg laen
b: wah2 tambah mantapp!!

a: produk tianshi bs menyembuhkan kanker, kencing manis, dll
b: waduh serius lo?

a: iya lah, prof john hellerman aja bilang tianshi is the best nutrition
b: (terpana)

Versi Jujur:

-ditelp-
a: eh gw mau nawarin MLM tianshi nih… mau ga lo gw prospek?
b: WTF!?

a: halo? halo?
b: (telp diputus)

-nawarin jadi member-
a: lo tau ga owner tianshi mr li orang terkaya nomer 24 tn 2004, nomer 42 thn 2005, trus thn 2007 dia 188 di china
b: errr koq makin turun?

a: sahamnya sih awalnya 12$ skrng ya 2$an gt, klo cabang sih ga jelas tp di indo ada hehehe…
b: …………….

a: bonusnya BMW, boat second dan pesawat tua second!!
b: …….

—jualan produk—
a: lo tau ga suplemen tianshi?
b: kalsium2 gt kan bedanya apa ama yg dipasaran?

a: ya.. sama aja sih hehehe, beda harga aja
b: iy beda bgt yg di supermarket jauh lbh murah

a: woi.. mau kemana lo?
b: (ngacir)

Jadi, versi manakah yg biasanya dipakai para penganut tiens? :p
buat yang mau berkomentar/menyanggah silakan klik link di bawah ini :

http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

%d blogger menyukai ini: