Hidup Sehat ala Tianshi?

saya baca2 buku Hidup sehat ala Tianshi yang jadi panduan

disana ada 53 produk suplemen kesehatan
semua dengan klaim ajaib dan resep2 kombinasi nya untuk mengobati segala macam penyakit dari kelainan bawaan lahir, infeksi, penyakit metabolis, trauma, semua jenis lah sampai keganasan/ kanker
ini jelas da penyesatan

produk tianshi yg teregistrasi di BPOM
OBAT TRADISIONAL no registrasi
Tianshi Eel Oil Softgels TI074325341
Tianshi Equisis Capsules TL062301301
Tianshi Garlic Capsules TI064322731
Tianshi Jiang Zhi Tea TI074224741
Tianshi Lyophilized Royal Jelly Capsules TI064322171
Tianshi Muncord TL062301311
Tianshi Pine Pollen TL062301321
Tianshi Sea Buckthorn Oil Softgels TI074325331
Tianshi Spirulina TI054317221

PRODUK KOMPLEMEN
Tianshi Bone Treasure Tablets SI074524951
Tianshi Chitin Chitosan SL061300291
Tianshi Grape Extract Capsules SL061300251
Tianshi Nutrient S Calcium Powder SI064223431
Tianshi Renuves Capsules SL061300281
Tianshi S Calcium Powder For Children SI064223441
Tianshi Shinning Capsules SL061300261
Tianshi Shutang S Calcium Powder SI064223461
Tianshi Zinc Capsules SL061300271

MAKANAN MINUMAN
TIANSHI NUTRIEN HIGH CALCIUM ML 362709002156

KOSMETIK
TIENS Tianshi Bodywash Lotion for Children CL 0201700254 L
TIENS Tianshi Tooth Paste CL 1301603252

(perhatikan hanya ada 12 dari 53 produk yg terregistrasi di BPOM)

misalnya:
kalau ada batu ginjal maupun masalah ginjal, tetap konsumsi kalsium dengan bagi 1/4 sachetnya

nah gimana ya?

iya 1 lagi

ada 1 produk yang begitu diagungkan
chitosan
pada familiar kan ama chitosan tienshi?
bukalah ini

sumber: SK BPOM

di surat keputusan BPOM itu dengan tegas dikatakan Chitosan bukan makanan tambahan / suplemen dan tidak ada efek fungsional apa2 ke tubuh

ini keputusan BPOM mengenai chitosan:
– Chitosan sebagaimana dimaksud dalam diktum kedua tidak
digolongkan sebagai bahan tambahan pangan pengawet dalam
produk pangan
– Chitosan sebagai dimaksud dalam diktum kedua tidak dapat
berfungsi sebagai zat fungsional
– Chitosan yang terkandung dalam pangan tidak dapat diklaim
sebagai klaim gizi dan klaim kesehatan
– Chitosan sebagaimana dimaksud dalam diktum kedua yang
diedarkan harus memenuhi persyaratan spesifikasi:
– tingkat diasetilasi lebih dari 80%
– kelarutan dalam 1% asam asetat setara dengan 99%
– kelembaban kurang dari 10,0%
– sisa pemijaran kurang dari 2,0%
– bobot jenis 0,50 g/ml-0,60 g/ml
– kadar Arsen (As), Kadmium (Cd), Merkuri (Hg) dan Timbal
(Pb) kurang dari 5 ppm
– angka lempeng total kurang dari 10000 koloni/g
– kapang dan khamir kurang dari 1000 koloni/g
– tidak terdeteksi untuk E. coli, Staphylococcus dan Salmonella

tertanggal 23 agustus 2007, dan masi berlaku sampai sekarang

ayo berapa orang yang minum chitosan?
jelas2 tidak ada fungsi fungsional dan kesehatan?

di luar negeri aja cuma dianggap sebagai serat tambahan di bahan baku pangan biasa di obat2 pelangsing, itupun ditegaskan fungsi cuma numpang lewat di usus sebagai serat

ayo dibaca dibaca

JANGAN BILANG INI BOONG LAGI YA
INI SK BPOM DAN MENKES RI
buat Tienshier yang ga percaya,
FDA ga percaya.. ya udah anda bukan warga USA lah ya
Depkes dan BPOM RI ga percaya??, bukan warga RI dong
warga RRC?

sekilas tentang chitosan tianshi (chitosan capsul)


Kegunaaan :
Menghambat pertumbuhan tumor dan kanker
Memperkuat fungsi hati
Mencegah diabetes
Menstabilkan tekanan darah
Mempercepat penyembuhan luka
Memperbaiki sistem pernapasan
Memperlambat penuaan dini
Menambah daya kekebalan tubuh

Harga distributor:
Rp 266.000,-

Aturan Pakai :
Perawatan ringan 2 x 2 kapsul/hari
Perawatan berat 2 x 3 kapsul/hari

4 Kapsul per hari, 100 kapsul habis dalam 25 hari…Rp. 266.000 melayang setiap bulan…ck ck ck ibarat menggarami lautan ..ternyata nggak ada gunanya..

pengunaan chitosan untuk biomedical saat ini yaitu sebagai perban dan unsur hermostatik lainnya,
akan tetapi unsur chitosan PURIFIED yang dipakai sebagai bahan dasarnya.

Packaging:

CELOX comes in waterproof/weatherproof, sterilized packets. The writing on the outside of the packets has been specially designed so that it can be read in complete darkness using NODs/NVDs (Night Observation Devices/Night Vision Devices), i.e. night vision goggles (NVGs) and/or night vision monoculars.
celox website

tentu saja chitosan tipe ini TIDAK dapat dikonsumsi dan memang tidak untuk di konsumsi.
hemcon medical

Ada yg tidak setuju atau ingin komentar? datang saja ke :

http://kaskus.us/showthread.php?t=865698

%d blogger menyukai ini: