Analisa artikel tentang Banner Store

Pendapat kami berwarna oranye

TIENS = KESEHATAN + NETWORK MARKETING + RETAIL MARKET

Lalu apa lagi yang harus dilakukan ?
Kebanyakan orang yang sudah sukses segera menjadi *3 dengan melakukan pembelanjaan pribadi hingga mencapai nilai Rp. 2.000.000,-.
Akan tetapi apabila Anda merasa 2 juta rupiah itu mahal, cukup join 85 ribu rupiah saja.

Apakah bisa dengan 85 ribu kita jadi suskses di bisnis ini ?
sangat mungkin, tapi memerlukan waktu yang agak lama daripada kita langsung join di *3 (dengan melakukan pembelanjaan pribadi hingga mencapai 2 juta rupiah).

Mengapa demikian ?
Dengan adanya BANNER STORE, maka kita dapat melakukan BELANJA BULANAN di sana. Dengan demikian kita akan mendapatkan omzet 10% dari pembelanjaan yang kita lakukan.

Apabila Anda setiap bulan melakukan pembelanjaan pribadi senilai Rp. 1.000.000,- di BANNER STORE, maka Anda akan mendapatkan omzet Rp. 100.000,-.
Dalam waktu tidak lebih dari 2 tahun Anda sudah menjadi seorang *3.

Apabila semua jaringan Anda adalah *1 dan melakukan pembelanjaan di BANNER STORE, maka dalam waktu 2-3 tahun, Anda akan menjadi seorang GOLD LION.

Ingat !!!
Tidak semua orang melakukan pembelanjaan bulanan sebesar 1 juta rupiah, pasti ada yang melebihi nominal tersebut. Dengan demikian kesempatan kita untuk menjadi GOLD LION menjadi semakin cepat.

Sekarang bukan zamannya lagi bisnis Networking mahal, karena TIENS sudah menggabungkan konsep NETWORK MARKETING dengan konsep RETAIL MARKET.

NETWORK MARKETING + RETAIL MARKET = BANNER STORE TIENS

KURANG APA LAGI USAHA INI ?

sumber: http://banner-store.blogspot.com/
————————————————

berikut analisa kami:

1.Konsep usaha yang paling dicari abad ini.
Dengan join Rp. 85.000,berarti Anda sudah menjadi pemilik dari BANNER STORE (Supermarket TIENS).

misal Yang punya Jaringan namanya : Dono

dan jaringanya si dono ini bikin banner store dibawah Dono ada

A,B,C, D

berarti dengan join 85 rb

otomatis anda

Bintang 1

Pendaftaran Rp. 85.000,- Satu kali untuk selamanya
Mendapat Kartu ID dan Starter Kit.

1. jadi Anggota Tianshi
2. jadi Downline si Dono
3. barang anda di jual di toko >>> barang anda baru sebatas starter Kit lho

dan ingat kompetisi sesama jaringan masih ada stock barang a,b,c, d apa kemungkinanya orang akan beli barang anda

2.Lalu apa lagi yang harus dilakukan ?
Kebanyakan orang yang sudah sukses segera menjadi *3 dengan melakukan pembelanjaan pribadi hingga mencapai nilai Rp. 2.000.000,-.
Akan tetapi apabila Anda merasa 2 juta rupiah itu mahal, cukup join 85 ribu rupiah saja.

Bintang 3
Pendaftaran Rp. 85.000,-
Belanja Produk minimal Rp. 2.000.000,-
Akumulasi tanpa batas waktu

Ingat kata kunci disini ialah cara yaitu menembus *3 dengan cara belanja di banner store, tentunya, hal ini jika kita berulangkali belanja di toko yang sama maka kita harus mengeluarkan rp 2 juta, tetep aja toh mengganti jenjang perbintangan dengan cara berbelanja di Toko

3. Mengapa demikian ?
Dengan adanya BANNER STORE, maka kita dapat melakukan BELANJA BULANAN di sana. Dengan demikian kita akan mendapatkan omzet 10% dari pembelanjaan yang kita lakukan.

Kata kuncinya adalah kita harus rutin belanja bulanan disana, ingat Omzet 10 % bukan buat anda pribadi tapi bagi kita

so omzet ada 10% / seluruh orang yg ada di Jaringan Dono

4. Apabila semua jaringan Anda adalah *1 dan melakukan pembelanjaan di BANNER STORE, maka dalam waktu 2-3 tahun, Anda akan menjadi seorang GOLD LION.

syarat Gold Lion

Ada 5 orang bintang 8 di kaki yang berbeda

yg dimaksud jaringan dalam hemat saya adalah para pembeli yg ke banner tersebut, secara tidak langsung jadi member Tiens,( hehehe )

misalnya anda lagi di jalan nih, tiba2 mau beli rokok aja anda lewat minimarket

yg tak tahunya adalah banner Tiens, anda mo beli rokok saja, tapi di charge dulu 85 Ribu (hehehe, dah ngerasa ketipu blom??)

apa tidak untungnya banner store Tianshi?

1. anda sebagai pembeli harus jadi member dulu (setor 85 rbu)

2. barang-barangnya sama isinya ama supermarket yg lain, kaya HERO, Giant, carefour dll. bedanya cuman ada produk Tiens (apa untungnya donk??) malah kurang, banner store cuman bersifat seperti Mini mart

liat http://fahrin-online.tripod.com/Banner.htm#management

3. Lagipula ada yg aneh dari statement *3 kok terus lgsung loncat jika semua jaringan anda *1 anda akan jadi Gold Lion??

kan aneh proses menuju kesananya kok ga dijelasin?? karena setelah anda belanja = 2jt maka anda otomatis jd *3 terus cara jadi *4, *5 dan seterusnya dengan metode banner store ini Gimana donk?? aneh kan?

bukanya setelah habis 2 juta = bintang 3

terus kalo belanja 5-10 juta? saya dapat apa donk? INGAT Cara tembak langsung Bintang 3 adalah bayar infak 2 juta, tapi habis itu anda memang bintang 3 tapi tanpa downline.

jadi proses perbintangan Tianshi melalui Banner store ini jadi amat rancu.

4. justru jika semakin banyak yg berbelanja, maka akan ada kemungkinan surplus *1 bukan? dan para *1 yg tidak sadar ini tentunya tidak akan aktif untuk mencari downline bukan?? dan jaringan kita bakal stagnan donk?

5. Persaingan internal jaringan

okay deh

Dono punya jaringan

Downlinenya
A,B,C,D,E (semua punya stock barang donk)

pembagian stocknya gimana donk, secara masing-masing dari a-e pasti ingin barang2nya laku kan??

kalopun Omzet 10% pasti itu bullshit lah, kan dapatnya dibagi ke semua jaringan

klo buat Dono 10 % buat DOno +a b c d dan e, nah lebih boong lagi kan klo misalnya dia punya 100 pembeli semuanya beli barang harganya 85 ribu
jadi omset 10 % bagi dono +abcde+ 100 org *1 yg belanja di toko mereka??

aneh kan jadi itung2anya

yah pikir-pikir aja dulu lah sebelum belanja atau mau ikut2an “taruh ” saham di Bannerstore hitung2 dulu deh….

masih banyak kok alternatif pusat perbelanjaan yg lain dan dengan harga yg lebih terjangkau serta tidak ada produk Tiensnya tentunya

perlu diingat BANYAK juga org2 tianshi yg belanja KURANG dari satu juta rupiah dan kenyataannya memang banyak yg seperti itu.

dan terakhir, kurang apalagi bisnis tianshi? sgt banyak salah satunya KURANGNYA KEJUJURAN…

Ada yg ingin komentar? datang saja ke :
%d blogger menyukai ini: