klarifikasi atas kebenaran bahwa tianshi memang TIDAK diresmikan oleh presiden dan wakil presiden.

kami mendapatakan email dari seorang distributor tianshi berisi klarifikasi atas kebenaran bahwa tianshi memang TIDAK diresmikan oleh presiden dan wakil presiden.

Halo Tim Tianshi-watch.com

Kabar tentang tianshi diresmikan langsung oleh mantan presiden Megawati pada tanggal 20 mei 2002 itu memang tidak benar.

Pada tanggal tersebut memang tianshi mengadakan acara pembagian rewardnya yang pertama di indonesia dan mengundang mantan wakil presiden Hamzah haz akan tetapi pada saat itu beliau tidak dapat hadir dan hanya menitipkan surat yang ber isi ucapan selamat untuk perusahaan tianshi atas pengembangan bisnisnya di indonesia yang dibacakan langsung oleh Tantowi Yahya sebagai Presenter.

Untuk peresmian oleh Ibu Megawati saya sendiri kurang tau jelas. Tapi yang jelas Mr Li jinyuan memang pernah bertemu dengan Ibu Megawati pada saat pameran perdagangan dan perindustrian indonesia – china di jakarta. untuk tanggalnya saya lupa.

Dan kemudian Mr Li Jinyuan juga melakukan kunjungan terhadap mantan wakil presiden Hamzah Haz.

Untuk acara tanggal 20 mei 2002 ini didokumantasikan dalam bentuk VCD dan yang terjadi memang seperti yang saya jelaskan di atas.

Untuk pertemuan Mr Li dengan Ibu Mega dan Bapak Hamzah Haz hanya didokumetasikan dalam betuk foto jadi saya lupa tanggal terjadinya.

Semoga ini bisa cukup menjelaskan.

Dist Tianshi * 6

Ada yg ingin komentar? datang saja ke :
http://kaskus.us/showthread.php?t=865698
%d blogger menyukai ini: