Laporan dari Bapak Sulaiman

Hari ini Tianshi Watch menerima email dari bapak sulaiman (donsule@gmail.com) mengenai pengalamannya dgn tianshi ketika masih menjalankannya.
Silakan menyimak.

—————

Selamat siang, mau komentar aja bro….
Gua baru tahu masalah tianshi masih dibahas juga he… barusan gua baca artikel artikel di http://www.tianshi-watch.com
Beberapa diantaranya menurut gua lucu dan mungkin ada benarnya.
Yang paling bikin gua penasaran ingin nulis email ini adalah artikel “response dari Tianshi Indonesia”, gua penasaran itu orang pengen ngomong apa lagi sih?
Gua sih uda malas ya ngurusinnya berhubung gua masih rugi 20jt an, kalau mau dituntut ke pengadilan, paling gua habis uang lagi, jadi ya sudahlah, nanti saja kalau memang gua uda benar-benar banyak uang dan lagi iseng, pasti gua balas.

Gua adalah bekas member tianshi yang dijebak oleh upline gua.
Kronologisnya…, sekitar 2004 atau 2005 gitu, gua ditawarin tianshi sama upline gua, namanya ari kurnadi (sekarang yang bersangkutan menjalankan juga bisnis kredit tengkulak), tinggalnya di bandung, komp. KPAD, Geger Kalong, sekarang mugkin jadi rumah keluarga, yang gua dengar dia uda pindah.
Yang bersangkutan tiga bersaudara adalah kakak beradik, Ari, Bob, Excel (yg paling bontot). Mereka adalah jaringannya andri lianto (bandung). Dulu gua dipresentasiin sama andri lianto

Awalnya gua dijanjikan invest 40 juta untuk beli posisi bintang 5, janjinya ga sampe setahun uda balik modal (sayang gua uda keburu transfer uangnya, waktu mau diminta janji tertulis, ari ga mau). Yang ada, setelah 3 tahun pun modal gua cuman sempat balik 24 jutaan, itu pun setelah gua marah-marahin, sisanya gua iklasin aja, biar dibalas sama yang diatas.
Skema yang disepakati adalah gua invest, mereka jalanin, gua cuman nerima hasil.

Ternyata apa yang mereka janjiin itu cuman buat nguntungin mereka doang, pas gua cek laporan produksi jaringan gua, ari ga pernah mau nunjukin, alasannya suka mengada-ngada, buat sms aja kayaknya ga mampu, gua bukan hiperbola dan siap dikonfrontasi dengan mereka. Gua telp ga pernah mau diangkat, gimana kalau gua sms???
Tahun lalu gua dapat kabar dari teman di bandung, andri lianto dilaporin sama downlinenya karena sudah invest ratusan juta buat posisi bintang 7 tapi ga jelas kelanjutannya, akhirnya dia dilaporin ke polisi dan diharuskan wajib lapor (kelanjutannya gua ga tahu)

Ini cuman sekedar unek-unek, kalau ada yang mau klarifikasi/konfrontasi, gua siap.
Thank You

—————

kami dari tianshi watch berharap supaya masalah yang dialami bapak sulaiman cepat selesai.

Ada yg ingin komentar? datang saja ke :
http://kaskus.us/showthread.php?t=865698
%d blogger menyukai ini: