Response dari tianshi terhadap Tianshi Watch

Terimakasih atas respons masyarakat yang sedemikian luar biasanya sehingga PT. TIENS yang diwakili oleh Saudara Robert, merasa terancam dan berusaha untuk mensuspend account kami, dan berharap bisa menutup dan menghentikan langkah kami untuk mencari fakta..

——————————————————————

Atas dasar pertimbangan bijak dan itikad baik antara tianshi-watch dan web host. Tianshi-watch memutuskan untuk tidak mempublish email asli dari saudara Robert (seorang staff IT support dari PT. Tiens).

——————————————————————

berikut email kami sebagai respon dari usaha untuk mensuspend website ini oleh PT Tiens.

Yth Bpk Robert,

Kami dari team tianshi-watch.com mengucapkan terimakasih atas kepedulian Anda terhadap website kami. Perlu Anda ketahui, bahwa website kami tidak bertujuan menjelek-jelekkan sebuah perusahaan atau institusi, melainkan membeberkan fakta yang memang tersebar di sekeliling kami.

Contoh:
Fakta dari perusahaan Anda yang melakukan penjualan suplemen kesehatan dengan klaim obat yang dapat menyembuhkan penyakit berat seperti kanker.

Tentu saja kami, sebagai manusia yang haus akan fakta dan kebenaran, hendak mengetahui asal usul dari klaim tersebut bukan? Maka kamipun mencari dan kami mendapati beberapa fakta mengejutkan bahwa dari FDA pernah dilayangkan surat teguran keras kepada Tiens Biotech utk klaim menyembuhkan.

Juga dari BPOM, selaku pengawas obat-obatan dan makanan di Indonesia, juga menyatakan bahwa s suplemen tianshi hanya merupakan makanan komplemen/ kesehatan, bukan fitofarmaka/ obat tradisional yang digembar-gemborkan Tianshi

Anda sebagai staff IT tentu mengerti benar cara mencari keterangan yang tersebar luar melalui media internet. Anda juga pasti sudah mengetahui berapa banyak website di luar sana yang mendewa-dewakan produk Tiens bukan?

Pak Robert yg terhormat, ini baru sebuah contoh kebohongan publik yang dilakukan perusahaan Anda. Untuk contoh-contoh lainnya bisa Anda baca sendiri di website kami.

Silakan Anda cari point dimana kami menjelekkan Tianshi tanpa fakta yang benar dan absah adanya.

Kami tunggu respons Anda.
Terimakasih.

Salam,
Tianshi Watch Team

catatan kaki: Saudara Robert adalah hanya seorang IT support dari PT. Tiens. Tianshi watch masih mau memberikan response dibawah ini hanya karena kita masih beritikad baik. Sebagai seorang IT support, saudara Robert tidaklah memiliki wewenang untuk memaksa/meminta/menekan web host untuk men-suspend domain ini. Harap hal ini menjadi pelajaran bagi anda untuk lebih berpikir jernih dan professional sesuai tanggung jawab kerja yang diembankan kepada anda.

%d blogger menyukai ini: