Sejumlah pertanyaan-pertanyaan untuk upline2 tianshi yang belum terjawab…

Beberapa hari yg lalu, kami mendapatkan informasi di email kami dari seorang mantan *8 tianshi. Dia menceritakan pengalamannya selama menjalankan tianshi kepada kami dan kami diizinkan oleh beliau untuk memasukkan dan membahas isi email beliau di Tianshi-Watch.

Berikut isi email tsb
===========================================================

Gw adalah ex Bintang 8 jaman awal Tianshi buka di Indonesia tahun 2002-2003 dan gw bergabung dibawah LNI. Awalnya gw curiga dengan semua kehebatan Tianshi tetapi karena setiap hari dicekokin oleh upline bahwa Tianshi adalah perusahaan yg besar dan bonafide yach gw jalanin aja karena gw juga mau mengejar BMW. Lambat laun gw sampai juga di peringkat yg saat itu sangat bonafide yaitu bintang 8.

Di buku-buku presentasi dikatakan bintang 8 punya penghasilan Rp.20jt (saat itu tahun 2002-2003, sekarang malah lebih bombastis lagi bintang 8 punya penghasilan Rp.40jt) tetapi sejalan dengan perkembangan bisnis Tianshi gw, ternyata setelah gw mendapatkan bintang 8 bonus gw dan beberapa bintang 8 lainnya yg seangkatan dengan gw hanya berkisar antara 1,7 juta sampai 4,8 juta. LUAR BIASA tidak BESAR!!! Ha..ha..ha…(DASAR PEMBODOHAN).

BMW yg diberikanpun hanya diganti dengan uang sekedarnya saja sebesar Rp.50jt (sisanya harus cari sendiri). Tetapi karena sudah digembar-gemborkan bahwa gw penerima BMW yach terpaksa dech gw harus berpura-pura ke downline2 gw bahwa gw terima BMWnya penuh alias GRATIS. Padahal ini sebuah kebohongan BESAR!!!.

Gw cuma mau teman2 pencinta MLM tidak tertipu dengan gimmick2 seperti ini. Jangan ulangi
kesalahan, kebodohan dan kenaifan gw di Tianshi. Semuanya TEPU…!!!

Coba cek juga kantor2 dan cabang2 Tianshi yg diclaim punya cabang dilebih dari 200 negara???
Coba cek juga John Hellerman???
Coba cek juga kantor Indonesia yg katanya bonafide tapi kok di Kemayoran yg kumuh. (dulu malah di Mangga 2 yg lebih kumuh lagi)???
Coba cek juga pembayaran pajaknya kalau perlu laporkan ke kantor pajak???
Coba cek juga katanya diresmikan oleh simbol negara Ibu Megawati??? Bila perlu laporkan kesekretariat negara atas pencemaran nama baik simbol negara???
Coba cek juga jaringan member yg ada diluar negeri??? Apakah mereka sebenarnya adalah member Indonesia yg digabungkan dari salah satu stokist di Indonesia tapi berdomisili di luar negeri seperti TKW tapi di claim sebagai member asing atau negara lain. Ha…ha…ha…???
Coba cek juga kebobrokan beberapa Leadernya seperti ATL, T, LT, Purno dll???
Coba cek juga sahamnya???
Coba cek juga pabrik2nya???
Coba cek juga keterkaitan hutang dengan BMW dunia??? Sebentar lagi dengan Mercy???
dll…dll…dll…kebohongan yg tidak pernah berhenti…

MLM baik sekali untuk mensejehterakan rakyat TETAPI TIDAK dengan penipuan dan pembodohan seperti ini.
Terima kasih Tianshi watch akhirnya ada juga yg berani memperkarakan hal ini.

Berikut adalah email balasan dari kami

Yth. xxxxxxxxxx,

Terimakasih atas informasi dan partisipasi anda kepada kami. Kami sangat menghargai informasi anda ini. Sebagian yang anda kemukakan sudah kami jabarkan dan analisa di website tianshi-watch.com, diantaranya mengenai: John Heinerman, Megawati, bonus BMW dan yang lainnya. Kami berharap semakin banyak lagi orang yang tau fakta dibalik iming-iming dari Tianshi ini.

Kami ingin bertanya apakah kami boleh mempublish email anda (email anda akan kami samarkan untuk kepentingan privacy dan keselamatan anda). Jangan kuatir, semua email yang kami terima akan kami jaga kerahasiaannya dengan segala daya upaya kami.

Anda dapat pula membantu kami dengan membantu menyebarkan keberadaan website kami ini. Semoga semakin banyak orang yang tersadar dari semua mimpi buruk yang diberikan Tianshi.

Terima kasih dan salam hangat,

Tianshi Watch Team

dan tanggapan berikutnya kpd tianshi-watch team

Dear Tianshi Watch Team,

Saya sangat berharap email saya dipublikasikan di website ini karena ini adalah cara paling
brilian untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat thd bisnis MLM yg sudah dirusak citranya oleh Tianshi.. Masyarakat perlu mengetahui luar dalam bisnis Tianshi dan bila perlu APLI mengambil sangsi keras dengan mengeluarkan Tianshi dari anggotanya atas dasar semua kebohongan yg sudah disebarkan baik oleh member, leader dan bahkan oleh perusahaan.
Tolong cek juga nama2 berikut ini Miss Mao (orang yg membawa bisnis Tianshi ke Indonesia-upline pak Hartono) kemana dia sekarang?

Lalu ada miss Sun Lili mahasiswa Cina yg kuliah di Rusia yg katanya Mr. Li Jin Yuan adalah penghasil Rp.1M/bln, kemana dia? Begitu pula dengan Mr.. Hu Jian penghasil U$10jt/bln kemana orang ini?

Tolong cek juga kenapa banyak leader kwalifikasi BMW keluar dari Tianshi seperti Sujiwo & Erna? Hartono? Taufik Wibisono? Fahmi gondrong? Efryansyah? M. Rasyid? Soma Legawa? bu Zerry? dll. Kenapa leader2 Tianshi yg sudah “hebat” ini keluar dari Tianshi…????? Is there something wrong with Tianshi???

Bagaimana perusahaan yg baru berdiri belasan tahun (+/- 13 tahun) bisa menjadi yg terbesar dan mengalahkan perusahaan2 yg sudah exist lebih lama seperti Amway, NuSkin, Herbalife, Shaklee, Mary Kay? Avon? bahkan bisa mengalahkan CNI? Ha…ha…ha…suatu kebohongan lagi nech?

===========================================================

bagaimana penjelasan dari tianshi atas informasi ini? apakah sebenarnya tianshi adalah suatu konspirasi? Coba tanya pula pd upline2 kalian mengenai jawabannya ttg hal ini.

Ada yg ingin memberi tanggapan? datang saja ke :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865698

atau bila anda sekalian memiliki berbagai keluhan/pengaduan mengenai tianshi? lgs saja hubungi kami lewat : :
pr@tianshi-watch.com

