TIPS BAGI YANG TERJEBAK DI ACARA PERTEMUAN TIANSHI

TIPS BAGI YANG TERJEBAK DI ACARA PERTEMUAN TIANSHI

Bagi anda-anda yang mungkin tertipu dengan ajakan para umat tianshi dan anda terjebak pada pertemuan semacam OPP, NDT atau Vision seminar, saran saya ini akan dapat membuat umat tianshi yang mengajak anda kapok!

1. Anda tidak boleh merasa sungkan dan harus tegas! ini yang paling utama, ini saya tekankan karena toh umat tianshi yang mengajak anda juga tidak sungkan2 membohongi anda.

2. Anda pasti akan ditempatkan oleh mereka pada tempat duduk yang membuat anda sungkan untuk meninggalkan acara( misal di depan atau di tengah2), lalu bagaimana ?
-Anda bisa beralasan mau ke kamar mandi dan sudah tidak tahan atau harus segera melakukan panggilan telepon. tidak usah sungkan langsung saja berdiri dan keluar dan segeralah pulang !!
-Anda bisa duduk saja dan tidak usah perlu mendengarkan ocehan pembicara ( toh sejak awal anda dibohongi, dan udah banyak bukti kebohongan yang dilakukan tianshi , seperti yang ada di www.tianshi-watch.com ) jadi buat apa anda dengar?
uda banyak bohongnya jadi apa yang perlu didengarkan?
-Atau anda bisa juga mengingat hal2 yang menurut anda lucu dan tertawalah dengan sekeras-kerasnya (jangan sungkan) atau bisa anda tinggal tidur atau mendengarkan musik.

3. Bila sejak awal anda segera pergi, anda bisa saja langsung pergi dan jangan mengucapkan sepatah katapun, langsung saja pergi!! Bila umat tianshi ada yang bertanya “mau kemana?” jawab saja ” pulang, dan katakan dengan jelas dan keras “KAMU UDA BOHONGIN SAYA DAN KAMU BEHARAP SAYA PERCAYA DENGAN APA YANG AKAN DISAMPAIKAN PEMBICARA ACARA INI NANTI ? NGIMPI KAMU !!!) dan segera pergi.

Ini sedikit saran dari saya, silakan anda berimprovisasi sendiri.
YANG PALING UTAMA ANDA HARUS BERANI, TEGAS DAN JANGAN SUNGKAN !

Dan TIPS buat anda2 semuanya untuk menanggapi TEORI KONYOL UMAT TIANSHI :

“SELAMA DIJELEK-JELEKIN TIENS TETEP NOMER SATU.
Yang namanya nomor 1 itu pasti dijatuhkan, yang tinggi pasti dijatuhkan, yang bagus pasti dijelekkan, karena yang SUDAH JELEK, GAK PERLU DIJELEK2IN

Cukup katakan :
wah wah kalau begitu berarti setan itu nomer satu dong !?
kan selalu dijelek2kan ! ya kan ?
waduh kok sereeeeeeeeeeeem gituuuuuuuuuuu!??

nah mereka mo ngomong apa sekarang…… hahahaha….

Jd buat pro tianshi, STOP membohongi masyarakat Indonesia dgn mengatakan yg dijelek2kan PASTI selalu nomer 1.
Teori yg sering dipakai orang2 tianshi tsb sama sekali tidak benar.
Kecuali jika mereka jg menganggap setan no 1 buat mereka alias pemuja setan hahahaha….

note : Kami ucapkan banyak terimakasih utk saudara Ekorage utk tipsnya (dgn sdkt edit dan kometar kami) dan semoga berguna bagi masyarakat Indonesia.🙂

Ada yg ingin memberi tanggapan? datang saja ke :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865698

atau bila anda sekalian memiliki berbagai keluhan/pengaduan mengenai tianshi? lgs saja hubungi kami lewat : :
pr@tianshi-watch.com

%d blogger menyukai ini: