Ttg Bannershop, kerjasama sriwijaya, esia, XL, dan pupuk

Berikut komentar kami akan pernyataan2 yg terdapat di http://diamondordie.blogspot.com/

komentar kami = WARNA ORANGE

========================================================

Ada beberapa poin penting yang ingin saya sharingkan di artikel kali ini, jika Anda bisa jeli dan peka terhadap informasi ini maka Anda akan menjadi pemenang sesungguhnya…

yg saya bold saya setuju ya

1. Banner Store akan segera di-franchise-kan!!! Akan ada konsep Banner Shop
juga, ilustrasinya adalah swalayan SUPER INDO dan Mini Market IndoMART… Banner Shop akan ada 2 tipe, tipe A dan Tipe B.. layaknya Stokis dan sub stokis… WOW…Anda akan menjadi pengusaha supermarket sebenarnya.. Segeralah menjadi kaya dari bisnis ini Sekarang juga!!

pengusaha supermarket? ini gw ga ngerti logikanya kita daftar 85rb udah bs jadi pemilik supermarket??
klo bicara franchise gw rasa untuk jangka pendek maupun panjang lebih menguntungkan indomaret. at least pembeli itu datang dari kalangan umum. sementara klo banner store pembeli dari anggota tianshi.
hal ini bisa juga jadi pertanda piramida terselubung, karena uang yang beredar hanya berputar di dalam piramida

2. Bulan Juni 2008 ini akan di Launch e-CARD
di China, jika Lancar maka AGUSTUS 2008 ini akan Launch di Indonesia…e-Card Tianshi merupakan yang pertama di dunia, ini merupakan hasil kerja sama Tianshi dengan MICROSOFT. Jadi Anda akan memegang sebuah kartu serbaguna, bisa menjadi kartu debit, ATM ataupun kartu kredit… Bonus tianshi Anda akan masuk ke kartu tersebut, ketika Anda belanja dengan kartu tersebut pun Anda akan mendapatkan PV / BV untuk omzet Anda.. tianshi akan bekerja sama dengan Bank-bank terkemuka di Indonesia….Dan ini juga merupakan kartu Discount di berbagai outlet dan restaurant seperti layaknya fasilitas yang Anda dapatkan jika Anda memiliki kartu kredit Bank mandiri dsb.. Hiii… merinding aku jadinya… begitu banyak celah bagi kita sekarang untuk men-closing orang…

yg ini asli gw ngakak deh… maksudnya kerjasama dengan microsoft apa nih? keyakinan gw masih tetap sama: tianshi beli aplikasi dari microsoft?? atau aplikasi pendataannya pakai softwarenya microsoft?
dan kartu-kartuan ini jelas-jelas bukan yg pertama di dunia? hahahahhaa………

3. Di dunia Transportasi Udara, sedang dijajaki kerjasama dengan Maskapai SRIWIJAYA AIR… hmmh… kemana Anda dan jaringan Anda pergi maka akan menjadi omzet bisnis Anda…WOW!!! Sekali lagi, PERCAYA!!!

yang ini kita tunggu hasilnya

4. Di dunia telekomunikasi di Australia sudah jalan kerjasama dengan TELKOM-nya Aussie… di Indonesia kita sudah kerja sama dengan operator SMART, beli HP-nya masuk 10%.. ini belum seberapa bapak ibu.. Kabar baiknya Tianshi akan kerja sama dengan Raja-nya CDMA… Esia!!!
Sudah hampir deal bapak ibu… fasilitas yang akan Anda dapatkan adalah TELPON GRATIS antar ESIA sesama anggota TIANSHI…WOW!!! syaratnya Hanya dengan pemakaian Rp.50.000 setiap bulannya(pemakaian ke luar anggota Tianshi), maka anda Akan dapatkan fasilitas gratis tersebut.. Lebihnya dari Rp.50.000 itulah yang akan dibagi-bagi jadi PV-BV… FANTASTIS!!! Rp.50.000 kan keciil banget… pasti lebih betul gak? Gampang banget sekarang closing orang jadinya, tinggal tawarkan telpon gratis aja…. MANTAP!!!

TELKOMnya aussie itu apa nih? kan katanya sudah jalan kerjasamanya? udah boleh sebut nama dong? yang masih perencanaan aja udah di gembar gemborin di belakang.
yg smart udah di bahas ya sebelumnya. tianshi beli hape ama smart di jual ke distributor 10% lbh mahal. (lagi2 ciri-ciri piramida).
yg ESIA gw ga tau hehehehe mungkin yg menggunakan esia bs jelaskan?

5. Belum habis terheran-heran mendengar berita kerjasama dengan ESIA, Tianshi juga akan kerjasama dengan Raja-nya GSM, yakni pro-XL…
Sesama Anggota Tianshi hanya akan dikenakan biaya Rp.300 SEPUASNYAAA… harga per-sms hanya Rp.35 !!! Gila bin Dahsyat nih… makin mudah nih closing orang… FIGHT!!! PERCAYA!!!

.…………………….. kayaknya poin 5 sama 4 itu sama deh pembahasannya knp dipisah?
di tunggu hasil kerjasamanya

6.Ini semua belum ada apa-apanya dengan proyek kerjasama Tianshi dengan produk pupuk “Agrobost”, nanti akan menggunakan merek “GOLDEN HARVEST”.. Kemarin di acara LIFE dipresentasikan oleh pak Louis tentang pupuk ini…wuaahh…mana tahaaan… ini yang menjadi daya tarik pemerintah mengapa sekarang pemerintah bahkan presiden mendukung tianshi, karena proyek ini akan menjawab masalah pangan. Grand launching produk ini akan diresmikan oleh presiden, menteri2 dll di AWAKENING SEMINAR 24 Agustus nanti.. pemakaian pupuk di indonesia setahunnya bisa mencapai 400 TRILIYUN… jika kita bisa menguasai 1% nya saja sudah 400 Milyar!!! WOW.. Cipratannya pasti akan tetap besar bo’… dan pasti akan menguasai lebih dari 1%,

nah ini memang kerjasama, tp dari yang saya lihat sebenarnya tianshi membeli pupuk “agrobost” trus di kasih label “golden harvest”. same sh*t, different wrapping
trus gw juga memiliki keyakinan 95% klo golden harvest bakal lbh mahal dari agrobost, kalau ngga mana mau bos agrobost bikin golden harvest betul ga? pasti target pasarnya beda. yang juga berarti kemampuan bersaing golden harvest hanya di penjualan eceran.
bentuk “kerjasama” kek gini sebenarnya banyak dilakukan koq silakan dateng ke daerah sawah besar disana ada berbagai macam merek aksesoris mobil tp sumbernya ya pabrik yg sama, cuman di labelin beda.
kemudian gw juga menduga tianshi emang ngga punya R&D sendiri/ga alokasiin dana untuk itu. kita semua tau kan paten kalsium yg di gembar gemborkan. kenapa ga ada gembar gembor paten chitosan, dll??. gw rasa sama mereka beli produk yg udah ada trus di labelin tianshi, hargana langsung 10x lipat.
soal pemakaian pupuk di indonesia yg mencapai 400triliun. cie.. cie.. orang tianshi udah merambah ke ekonomi makro neh..
APBN indonesia thn 2007 itu 723 Triliun. jadi perbandingan pengeluaran pupuk dibanding APBN udah diatas 50% APBN? benarkah itu? klo benar mari kita beri standing applause untuk pemerintah krn mengalokasikan dana yg luar biasa banyak tersebut untuk pertanian.

karena pak SBY sudah merekomendasikan produk pupuk ini di JUKLAK Program Ketahanan Pangan Indonesia.

amin pak.. klo bener..

1. Apa itu produk pupuk agrobost? Ada seseorang profesor Indonesia, lupa namanya, yang sangat Pandai meneliti tentang bakteri yang bisa mengikat nitrogen untuk kesuburan, pendek cerita bakteri tersebut berhasil di-cloning
sehingga pupuk tersebut bisa memberikan dampak yang luar biasa terhadap pangan.

http://www.smsagrobost.com/ <-baca disini aja 2. Dengan penemuan teknologi ini maka petani atau peternak bisa memangkas biaya produksi hingga 50 % dan meningkatkan hasil produksi hingga lebih dari 50 %… Sudah pasti para petani akan berpaling ke kita..

bukan 95% lagi ya? wkwkwkwk… jadi gw persimpel ya.. klo pake agrobost: biaya -50% dan hasil produksi +50%??
wkwkwkwk… gw bukan petani tp gede banget boongnya… emangnya biaya produksinya cuman pupuk?? ganti pupuk biaya produksi langsung turun 50%.
makanya baca dolo om… jadi agrobost itu menekan penggunaan pupuk lain sebanyak 50%.. hoax lg neh…
http://www.smsagrobost.com/page-ID/001.html

3. Produk ini bisa digunakan tidak hanya untuk tanaman pertanian, namun juga untuk hewan peternakan.. untuk para penggemar tanaman bunga produk ini juga bisa digunakan… Di acara presentasi pak louis kemarin di LIFE benar-benar ditunjukkan slide-slide tanaman padi, bunga, ternak, bunga dll benar-benar jadi guede-guede buanget, montok-montok..pokoke muantap banget!!! Bahkan sampai masuk REKOR MURI untuk SINGKONG TERPANJANG!!! Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya dari produk ini.. inilah makanya kenapa pemerintah jadi sangat mendukung kita..

klo untuk hewan bukan pupuknya, tp suplemen agrobost beda ya..
singkong apa tape singkong sih? pelintiran fakta?
http://muri-rekor.blogspot.com/2008/…erpanjang.html

4. Produk ini berupa pupuk cair yang dikemas dalam bentuk botol… sudah dicek oleh SUCOFINDO sebagai institusi legal yang mengecek kadar keamanan kimiawi produk, dan hasilnya benar-benar aman.. beras yang dihasilkan menjadi kategori BERAS ORGANIK…
WOW!!! Residu atau sisa kimianya NOL, tidak tercemar…

amin deh.. emang bagus nih produk pupuknya.. tp bukankah walau pake agrobost yg organik, bukannya dia hanya mengurangi penggunaan pupuk kimia berati harusnya ttp ada kandungan zat kimia?

5. Pada hewan ternak produk ini dalam 1 hari bisa menaikkan berat badan hewan tersebut 0,9 – 1,4 kg per Hari..Mantap bukan?

wakkakakakka… hewan apa neh? ayam apa sapi?
klo ayam jelas kgk mungkin, klo sapi? hmmm..
misalnya sapi umur 3thn
umur sapi= 3 x 12 x 30= 1.080 hari
berat sapi (klo pake agrobost) minimal= 1080 x .9=972 kg
berat sapi (klo pake agrobost) maksimal=1080 x 1.4= 1.512 kg
jadi klo pake agrobost, berat sapinya antara 972-1512 kg?
gee.. that is one big fat cow!!

6. Tugas Anda sekarang adalah prospek sebanyak-banyaknya petani dan peternak, orang-orang yang bekerja di dunia yang berhubungan dengan produk-produk tersebut.. Koperasi Unit Desa dan sejenisnya.. dan yang paling utama adalah pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan.. satu pengusaha Anda dapatkan, bisa miliyaran Anda kantongkan.. PERCAYA!!!
Dan Anda bisa bayangkan REPEAT ORDER yang akan mereka pesan ke Anda.. Hoho… I Can see that You are already RICH!!!

sudah dibahas diatas, harga perunit-nya sudah pasti lbh mahal ga bakal bs bersaing di tingkat industri.

7. Menurut info dari Pak Louis, perusahaan MLM yaitu A_W_Y mendapatkan omzet terbesarnya dari produk pupuknya.. C_I masih bertahan hanya dari produk pupuknya… dengan terobosan produk ini mereka Akan kocar-kacir semua..hehe..

sip ok deh!!

8. Dan ada bisa bayangkan ketika ternyata produk ini akan diekspor ke negara-negara Agraris juga… bonus Sharing bo’…

hahaha ingat ya yg di export dan yg masuk bonus sharing hanya golden harvest

7.
Dan yang paling menghebohkan adalah agenda Besar AWAKENING SEMINAR UNICORE tanggal 24 Agustus 2008 pukul 13.00 – 22.00… 100.000 orang akan hadir, 100 orang dari pemerintahan juga akan hadir, SBY, Menteri pertanian, ketua DPR, Aburizal Bakrie dll. Rekor MURI akan terpecahkan kembali.. bukan hanya dari jumlah peserta acara tersebut, tetapi juga rekor penjualan Pupuk hingga 100 Miliyar, penjualan XL dan Esia pun mungkin akan ikutan… segala persiapan teknis sedang dipersiapkan… PERCAYA!!!
1. Akan hadir PAUL ZANE PILZER, penasehat ekonomi presiden USA, pengarang sejumlah buku best seller termasuk The Wellness Revolution…
2. MR.Li Jin Yuan
juga akan hadir… Mari bahagiakan Mr.Li, supaya obral reward lagi untuk Indonesia
3. Harga tiket sudah termasuk dengan makan malam…
4. EarlyBird Mei-juni Rp.60.000, Juni-Juli Rp.80.000, Juli-Agustus Rp.100.000
5. Yang sudah Fix akan mengisi acara hiburan adalah Band GIGI.. yang lainnya masih dalam tahap konfirmasi..
6. MC-nya akan dahsyat juga…Helmy Yahya dan Indy Barends, serta Choky Sihotang dan Desy Ratnasari..(Masih dalam tahap konfirmasi)
7. GOLD LION above akan bicara juga di AWAKENING SEMINAR..
8.
EXCEL akan benar-benar dihargai oleh UNICORE :
1. EXCEL akan di-IMPACT ke atas panggung… Hoho.. impact di depan 100.000 orang bo’… serasa menjadi penerima reward!!!
2. EXCEL tidak perlu khawatir tidak dapat tempat duduk, karena akan disediakan kursi VIP di depan para *8 above dan penerima reward yang tidak EXCEL
3. EXCEL akan mendapatkan Training khusus dari Paul Zane Pilzer pukul 09.00 – 11.00 nya, setelah itu Lunch bareng om Paul Zane Pilzer
4. Tidak ada kata lain, jadilah EXCEL!!! GO EXECUTIVE CORE LEADER!!!

nah ini gw rasa SBY klo dateng buat resmiin produk agrobost??! trus di forum sebelah ktnya donald trump hadir? sukses aja buat acaranya !!

8. Agenda pak Louis dan leader-leader yang lain setelah konvensi internasional China September adalah ekspansi Bisnis Tianshi ke INDIA… benar-benar buka pasar… India memiliki penduduk 5 kali lebih banyak dari Indonesia… GILA!!! Akan ada 5 Louis Tendean di INDIA… Pasar masih gelap disana… kita akan bergantian ke India untuk bangun sistem dan jaringan di sana… Mulai sekarang dekati, prospek orang-orang India di sekitar Anda.. titip daftar namanya ke dr.Andhyka,beserta id calon sponsornya… DOD harus berkumandang di INDIA…!!! Aca..aca..Diamond or die..aca..aca…

heh.. capeek deh… ini bs jadi early warning buat orang india klo tiba2 ada yg ngajakin bisnis supermarket ato nantina bisnis pupuk wakaakkaka..

========================================================

Ada yg tidak setuju atau ingin komentar? datang saja ke :
%d blogger menyukai ini: