Tulisan yg berasal dr Louis Tendean di fs

Berikut ini adalah surat yg berasal dr Louis Tendean di fs pada hari Jumat tgl 9 May 2008 kpd fans/penganut setianya.
Silakan disimak saudara2..

WARNING: HATI-HATI DGN TIANSHI WATCH !!!

HATI-HATI DGN TIANSHI WATCH !!
ADA PIHAK2 YG TDK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN SENGAJA MENYEBARKAN DESAS-DESUS DAN GOSIP YANG SANGAT TIDAK BENAR , MEMBELOKKAN DATA -DATA YG UDAH ADA DARI TIENS. DENGAN TUJUAN UTK MENYEBARKAN FITNAH, MEMPROVOKASI ORANG TIENS DAN MENJELEK-JELEKKAN TIENS SUPAYA TERJADI KETIDAK YAKINAN DISTRIBUTOR TIENS DGN BISNIS INI.
GUE MAH UDAH BILANG:” SELAMA TIANSHI DIJELEK-JELEKKAN, TIANSHI TETAP NOMER 1…!!! “
BUAT PIHAK ‘TIANSHI WATCH’ DAN KRONI-KRONI-NYA, TERSERAH ELO PADE DEH..!!
EMANGNYA ELO UDAH KASIH MERCY BRP SIH? ATAU JGN2 ELO KAGAK PUNYA MERCY?
BIARKAN ANJING MENGGONGONG, KHAFILAH TETAP BERLALU..!! NGOMONGNYA YG BENER.. , KAN GUE JD CAPEK DENGERINNYA.
BAGI PARA DISTRIBUTOR TIENS :
JANGAN TERPENGARUH DGN PROVOKASI MEREKA , TETAP BACA BUKU IJO TIENS.
TETAP FOCUS PADA IMPIAN.
95 % KESUKSESAN TERLETAK PADA IMPIAN.
SISANYA 5% CUMA TEKNIS.
JANGAN SEPERTI GAJAH SIRKUS YAH..??
SUKSES BUAT KITA..
GO DIRECTOR..!!!

Begitulah surat yg ditulis oleh Bos Unicore, Bapak Louis Tendean.

Bagaimana komentar saudara/i sekalian?
Dengan huruf kapital, dia mengatakan bahwa isi Tianshi-Watch ini HANYA gosip dan SANGAT TIDAK benar isinya…
Pak Louis jg mengatakan bahwa Tianshi-Watch ini menebar fitnah ttg tianshi..

TP, benarkah demikian seperti yg ditulis oleh Pak Louis??

Jika dia mengatakan demikian, artinya dia jg mengatakan bahwa FDA, FORBES, BPOM, dan berbagai sumber2 lainnya adalah bohong dan memfitnah tianshi. Mungkinkah hal itu terjadi?

Dan jika memang benar Tianshi-Watch bohong dan memfitnah, mengapa Pak Louis dan penganut2 setianya tidak bisa menjawab segala tuduhan+bukti yg ditulis di Tianshi-Watch ini melainkan hanya bisa MENGELAK dan MENGEJEK sembarangan ttg Tianshi-Watch TANPA disertai bukti?
Bukankah itu berarti Pak Louis dan penganut2nyalah yg memfitnah Tianshi-Watch, FDA, FORBES, dan lain2nya??šŸ™‚

Hati2 Pak Louis.. org byk mengatakan bahwa memfitnah LEBIH KEJAM dari membunuh…šŸ™‚

Dan sayang sekali, fakta tak bisa dilawan… Bila fakta mengenai tianshi seperti yg ditulis di blog ini, AKUI SAJA DAN JGN MALAH MEMFITNAH SEMBARANGAN.

dan 1 lg yg lucu dari surat Louis tsb, memangnya knp bila tidak memiliki mercy? Apakah mencari berita/fakta harus memiliki mercy? Apakah wartawan-reporter-dll harus punya mercy/mobil mewah dulu baru boleh mencari berita?? Kalau sampai mencari berita tidak naik mobil mewah bakal diketawain dan direndahkan org2 tianshi ya???
hahaha… makin lucu saja jalan pemikiran orang2 tianshi… ^^

kasihan.. kasihan…. semoga tidak terduplikasi oleh orang2 tianshi lainnya…..

Ada yg ingin komentar? datang saja ke : http://kaskus.us/showthread.php?t=865698
%d blogger menyukai ini: