Penghindaran Pertanyaan dari Publik oleh Tianshi

kami menerima komplain dari seseorang yang menanyakan beberapa informasi dari web tianshi watch mengenai produk pupuk tianshi “Golden Harvest” di artikel ini.

dan beliau tidak serta merta percaya lalu berusaha mengcross check ke pihak tianshi (dalam hal ini ke website trisulo). akan tetapi jawaban dari ADMIN sangat mengecewakan dan cenderung menutup2in informasi.

berikut adalah komplain dari beliau :

Golden Harvest = SMS Agroboost

kenapa harga Golden Harvest = 1.75 x SMS Agroboost ?

ada penjelasan untuk ini ?

Saya bertanya di situs Trisulo apakah sama

Mendapat Jawaban bahwa benar adanya sama

Lalu saya bertanya kenapa jika sama tapi harga jauh berbeda ? malah dijawab ini.

setelah itu pertanyaan saya di ShoutBox dihapus semua. oi Admin atau Trisulo siapapun, saya bukan anggota Tianshi juga bukan anggota Tianshi-Watch, saya pengen mencari data sebelum menjudge sapa benar atau sapa salah. Jika kyk gini udah 100% siapa yg bobrok dan 100% udah yakin Tianshi emank Tianshit !!

Demikian isi dari komplen beliau ttg sikap orang2 tianshi yg cenderung :
-menghindari pertanyaan publik.
-menghindari pemberitahuan fakta.

Ada yg ingin memberi tanggapan? datang saja ke :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865698

atau bila anda sekalian memiliki berbagai keluhan/pengaduan mengenai tianshi? lgs saja hubungi kami lewat : :
pr@tianshi-watch.com

