Karena ‘MLM’, Jadwal Tanding Timnas Digeser

Lily Indriyani – detiksport

Jakarta – Timnas sepakbola Indonesia harus mengalah pada sebuah kegiatan Multy Level marketing alias MLM. Laga skuad “Merah-Putih” yang sedianya digelar tanggal 23 Agustus terpaksa dimajukan.

Perubahan jadwal ini terjadi lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno akan digunakan oleh sebuah perusahaan Multi Level Marketing pada hari yang sama. Timnas yang akan berlaga di Piala Kemerdekaan pun terpaksa mengalah dan memajukan jadwalnya menjadi 22 Agustus.

Keputusan ini diambil setelah Panitia Pelaksana melakukan pertemuan dengan Pengelola Stadion, Rabu (06/08/2008). Sebagaimana dikemukakan oleh Herman Ago selaku Deputy Sekjen PSSI Bid. Marketing.

“Kami sekarang tinggal berkoordinasi dengan BTN soal penggeseran jadwal ini. Pada dasarnya sudah tidak ada masalah lagi dengan ini. Masalahnya apakah timnas siap untuk bermain terus dua hari berturut-turut,” ujarnya pada wartawan.

Pergeseran jadwal tersebut memang membawa efek tak mengenakkan buat timnas lantaran sehari sebelumnya, yakni 21 Agustus, mereka juga menjalani laga lain. Sementara itu, Wakil Ketua Badan Tim Nasional Hamka Kadi menganggap ini bukanlah masalah besar karena menurutnya tak ada yang harus dikhawatirkan.

“Kami ini kan cuma peserta. Jadi kami mengikuti saja jika ada pergeseran jadwal,” tukasnya.

Piala Kemerdekaan ini rencananya akan berlangsung dari mulai 21 hingga 29 Agustus 2008 mendatang. Selama turnamen nanti, panitia juga akan menggelar Football Expo di seputar GBK. Beragam acara seperti Bazaar, futsal dan permainan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.
( lin / din )

sumber

gileee timnas indonesia terpaksa tanding 2 hari berturut2 gara2 ‘MLM’ yg ngadain acara brainwash massal tanggal 24 MLM apakah itu???

%d blogger menyukai ini: