Pencatutan nama Presiden Indonesia oleh tianshi

Pada tanggal 24 agustus 2008 tianshi unicore mengadakan seminar brainwash akbar di gelora bung karno. yang di gembar gembor kan ‘katanya’ presiden SBY beserta menteri-menterinya bakal datang.

berikut cuplikannya:

Grand launching produk ini akan diresmikan oleh Presiden, Menteri-menteri dll pada tanggal 24 Agustus 2008. Menurut data pemakaian pupuk di Indonesia setahunnya bisa mencapai 400 TRILIYUN, jika Tianshi bisa menguasai 1% nya saja sudah 400 Milyar ! WOW.. Cipratannya pasti akan tetap besar dan pasti akan menguasai lebih dari 1%, karena pak SBY sudah merekomendasikan produk pupuk ini di JUKLAK Program Ketahanan Pangan Indonesia.

sumber

Pemesanan Tiket Awakening Seminar 24 Agustus 2008

15 Mei 2008

Pemesanan Mei-Juni 2008 Rp. 60.000, Juni-Juli Rp. 80.000, Juli-Agustus Rp. 100.000,- Dihadiri Presiden SBY, Para Mentri, Bp. Aburizal Bakri Pemilik Tianshi Mr. Li Jin Yuan, PAUL ZANE PILZER penasehat Presiden Amerika dan pengarang buku, dimeriahkan Band GIGI serta MC terkenal Helmy Yahya, Indi Barend dan lainnya dan akan tercatat di MURI sebagai Jumlah peserta acara terbesar. Hadiri dan segera pesan tiket anda dari sekarang hub Hanum 021-80885772, 021-99991921

sumber

berbagai berita lainnya

sumber lainnya bisa di lihat di sini, di sana, di situ dan di sini lagi

banyak banget dahh di mana-mana ada

pada kenyataannya presiden SBY TIDAK DATANG dan mentri2 yg katanya dalam jumah banyak juga TIDAK datang!!

berikut jadwal presiden SBY :

dari web official Pak Presiden SBY
http://www.presidensby.info/ (Tidak mungkin web resmi ini rekayasa)

Berikut ini kegiatan Pak Presiden SBY pada tanggal 24 Agustus 2008 diambil dari http://www.presidensby.info/index.php/fokus/2008/08/24/:

Minggu, 24 Agustus 2008, 10:29:23 WIB
SBY Mencoblos dalam Pilkada Kabupaten Bogor

Minggu, 24 Agustus 2008, 15:10:33 WIB
Presiden SBY didampingi Ibu Negara, hari Minggu (24/8) siang, menghadiri Lomba Lukis dan Cipta Puisi Anak-Anak Tingkat Nasional 2008, di Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur, Jabar.


Lantas, kapan Pak Presiden SBY mengikuti Acara Awakening Seminar tersebut??? jangan percaya pula pada omongan orang tianshi kalau presiden sibuk dan tidak jadi datang.
masa acara unicore tgl 24 Agustus yg katanya “luar biasa dahsyatnya” KALAH sama lomba lukis anak-anak2???
Ternyata lomba lukis dan puisi anak-anak jauh lebih penting dan diutamakan dibandingkan
Seminar Besar Unicore yg temanya “Membangkitkan Indonesia dengan Ekonomi Kerakyatan (Memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional)”
Jadi, kemanakah dahsyatnya??? hahahaha…

kemudian di website http://www.depkop.go.id/ TIDAK di temukan berita sama sekali mengenai awakening seminar? padahal katanya mentri koperasi datang?
tanya kenapa?

Inilah fakta dan kenyataannya, tidak bisa dibantahkan. JANGAN percaya janji2 busuk Tianshi.. Sudah terbukti sudah terlalu banyak kebohongan dari Tianshi.
JGN percaya juga kalau mereka bilang itu “oknum” krn oknumnya BANYAK banget dan barengan pula nulis berita bohong itu agar masyarakat mau membeli tiket dan datang ke awakening seminar tsb.
SHAME ON YOU!!!

kemudian kami juga melakukan pelurusan informasi dari website tianshinaga yakni:

Tianshi telah menerima sertifikat Halal untuk sistem produksi dari MUI (Tianshi merupakan perusahaan luar negeri pertama yang menerima sertifikat ini dari MUI). Sertifikat ini diserahkan oleh Dr.Muhammad Nadratuzzaman Hosen (Direktur MUI) ke Mr Li Jin Yuan di Awakening Seminar 24 Agst 08. Sertifikat download di SINI

http://www.geocities.com/Tianshinaga/

Sedikit ralat aja, Dr.Muhammad Nadratuzzaman Hosen adalah director LPPOM (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat, dan Makanan) MUI, bukan Direktur / ketua umum MUI secara keseluruhan. Ketua MUI sekarang adalah KH. MA. SAHAL MAHFUDH
sumber http://www.mui.or.id/mui_in/about.php?id=16

bener2 deh, ga kapok2 ngibuuuuullllllllllll terus buat kekayaan sendiri! di mana pengembangan diri dan kata JUJUR yg dibanggakan perusahaan tianshi tsb???
ck ck ck..

Ingin memberi tanggapan? datang saja ke :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865698

atau bila anda sekalian memiliki berbagai keluhan/pengaduan mengenai tianshi? lgs saja hubungi kami lewat : :
pr@tianshi-watch.com

%d blogger menyukai ini: